Pengunjung

Senin, 16 Mei 2011

Tentang Cape Town Stadium

Living,. Stadion akan terletak di Green Point, di antara Signal Hill dan Samudra Atlantik, dekat pusat kota Cape Town dan ke Victoria & Alfred Waterfront, tempat berbelanja seorang wisatawan yang populer di tempat itu. Stadion ini akan memiliki kapasitas sekitar 68.000 kursi. Stadion ini juga akan terhubung dengan tepi laut oleh hubungan jalan baru, Granger Bay Boulevard, dan akan dilingkungi di samping taman perkotaan seluas 60 hektare.
Di Piala Dunia, stadion ini akan menyelenggarakan 5 pertandingan babak penyisihan grup, satu pertandingan babak kedua, satu pertandingan perempat final dan satu pertandingan semi-final.
Stadion ini menggantikan sebuah stadion berkapasitas 18.000 kursi dengan nama yang sama.
Stadion sebelumnya, yang telah dibongkar pada tahun 2007, adalah sebuah stadion mulitguna digunakan untuk menggelar pertandingan sepak boloa dan merupakan kandang dari Santos FC dan Ajax Cape Town FC.
Stadion akan berisi 68.000 tempat duduk untuk menunjang selama Piala Dunia FIFA 2010. 55.000 tempat Duduk akan tetap permanen dan 15.000 modular tempat duduk akan dipergunakan kembali di deconstruction. Stadion Green Point dan pertemuan silaturahmi lain yang sudah ada kesempatan investasi, meninggalkan kesempatan untuk sederetan-sederetan bisnis untuk menjadi retrofitted. Arsitektur stadion memusatkan di luar penampilan serta atas pengalaman pemakai bagi pengunjung satu
Selama Piala Dunia FIFA, stadion akan dipakai kebanyakan untuk menggelar pertandingan sepak bola dan pertandingan rugbi.
Pada pertengahan 2006 dilaporkan bahwa tim Klub Provinsi Barat Rugby mungkin menjadi pemondok di stadion setelah 2010, sebab kepala untuk langkah dari tanah rugbi tradisional di Stadion Newlands oleh sebab itu stadion mempunyai pangkalan dapat dipertahankan sesudah Piala Dunia FIFA. Konsultan ke Kota Cape Town semula mendekati Western Province dengan gagasan, serta berbicara sampai tim sepak bola lokal Ajax Cape Town dan Santos. Mungkin bahwa Stormers mungkin memindahtempatkan juga jika Provinsi Barat meninggalkan Newlands, walaupun tak ada langkah masih dipastikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar